Monday, April 06, 2009

Panduan Instalasi Linux

Siapa yang tidak mengetahui sistem operasi linux. Kini linux sudah menjadi sistem operasi open source yang handal. Bahkan linux merupakan sistem operasi jaringan yang begitu bagus dan gratis. Linux memang sudah mendunia dan sudah dikenal oleh hampir semua pengguna komputer di dunia. namun instalasi linux yang lumayan rumit membuat beberapa orang malas untuk menginstal, mempelajari dan menggunakan sistem operasi linux ini.
Menginstal linux tidaklah seinstan dan sepraktis menginstal windows, namun anda yang belum bisa menginstal linux tidak perlu khawatir..karena ada ebook yang akan memandu anda bagaimana cara menginstal linux.

Ebook dengan judul “Menginstalasi Sistem Operasi Jaringan Berbasis Text“ menguraikan tentang cara menginstalasi sistem operasi komputer yang terhubung dalam jaringan berbasis text. Sistem operasiyang akan digunakan adalah Linux Redhat 9. Salah satu keunggulan sistem operasi berbasis Linux adalah bersifat free alias gratis. Sistem operasi berbasis Linux dikembangkan dengan proyek open source sehingga dapat didistribusikan, diedit, dicopy dan didistribusikan secara gratis. Disamping itu Sistem operasi Linux juga mudah dioperasikan, handal dan termasuk sistem operasi yang populer dalam sistem operasi jaringan.

Ebook ini berisi tips menginstal linux serta tutorial instalasi linux secara step by step ( langkah demi langkah ) yang sangat mudah anda pahami. Tutorial instalasi linux yang ada di ebook ini juga disertai gambar - gambar yang semakin mempermudah pemahaman anda tentang bagaimana cara menginstal linux.

Download Ebook Tersebut Disini:
Panduan Instalasi Linux (2,1 mb)

No comments:

Search This Blog