Saturday, May 07, 2011

Sony Ericsson XPERIA Play Harga Spesifikasi

Sony Ericsson baru saja merilis produk terbarunya, produk terbaru dari Sony Eircsson ini akan menggabungkan android dan layar touchscreen. Dan produk terbaru dari Sony Ericssoin ini diberi nama Sony Ericsson XPERIA Play.
Bagi yang menyukai dunia game, mungkin smartphone yang satu ini sangat cocok bagi Anda karena keyboard ketika bergeser ke bawah, maka akan terlihat seperti Gamepad PSP tetapi tapi memiliki fitur touchscreen.

Sony Ericsson XPERIA Play ini akan dilengkapi oleh spesifikasi dan fitur yang cangih seperti sensor layar sentuh, keyboard PSP, sensor accelerometer, auto-rotate dan sensor proximity auto turn-off akan menghiasi smartphone ini. Dengan ukuran layar 4.2-inch akan membuat pemakainya nikmat untuk memainkan game di mana pun dan kapan pun.

Dalam hal kinerja, Sony Ericsson XPERIA PLAY akan dilengkapi dengan RAM sebesar 315 MB, dan kapasitas memori internal 32 GB dengan menggunakan kartu memori microSD. Dalam hal konektivitas, ponsel ini juga memiliki microUSB v2.0 dan Bluetooth v2.1, Wi-Fi 802.11 b / g / n, HSDPA dan GPS. Tidak hanya itu, kamera 5 MP yang mampu menghasilkan resolusi gambar 2592 × 1944 smartphone juga akan disajikan dalam smartphone ini.

Dikabarkan Sony Ericsson XPERIA Play ini akan dirilis pada 13 Februari 2011 dan untuk berapa harga Sony Ericsson XPERIA Play ini, belum ada informasi jelasnya.

Search This Blog